Informasi Kredit Bank | Info Pinjaman KTA | Kredit Usaha Rakyat KUR | Syarat Pengajuan | Tabel Angsuran | Simulasi | Mirko | Ritel | TKI

KTA BRI Kredit Tanpa Agunan Non Syariah 2017

Advertisement
Advertisement
KTA BRI 2017 – Wujudkan impian Anda bersama keluarga dengan bantuan jasa kredit tanpa agunan non syariah melalui Bank BRI. Maksud dari pinjaman non syariah yakni melalui Bank BRI konvensional yang memiliki jaringan dan cabang luas di seluruh Indonesia. Sebagai perbankan sejuta umat BRI memang memiliki keunggulan mulai dari produk yang ditawarkan hingga kantor perwakilan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Selain memberikan layanan melalui kantor perwakilan Bank BRI juga memberikan layanan secara jemput bola melalui Teras BRI. Peningkatan perusahaan jasa keuangan milik negara ini memang layak untuk diacungi jempol, terlebih setelah beberapa saat lalu BRI secara resmi menjadi bank penyalur KUR sekaligus perbankan pertama yang memiliki satelit sendiri. Kepemilikan satelit memungkinkan Bank Rakyat Indonesia akan lebih maju dalam sistem jaringan khususnya dalam memberikan layanan online kepada seluruh nasabah.
kta-bri-non-syariah-2017

Keunggulan Layanan KTA Bank BRI

Kredit Tanpa Agunan BRI memiliki keunggulan yang menjadikan produk tersebut sangat menawan bagi para nasabah. Berikut beberapa kelebihan KTA BRI dalam memberikan layanan jasa keuangan.
Suku bunga efektif kompetitif.
  1. Tenor pinjaman panjang mulai 1 hingga 15 tahun.
  2. Limit pinjaman besar hingga Rp 1 Milyar.
  3. Angsuran tetap sejak pertama kali melakukan cicilan hingga pelunasan.
  4. Dapat diajukan oleh karyawan baik swasta maupun PNS.
  5. Proses angsuran mudah.
  6. Dapat diajukan tanpa kartu kredit.
Dengan keunggulan di atas layanan kredit tanpa agunan Bank BRI layak dijadikan sebagai solusi dalam mencari pinjaman uang jangka panjang dan aman.

Syarat Pengajuan

Untuk mengajukan KTA Bank BRI calon nasabah wajib memenuhi ketentuan umum yakni Merupakan Warga Negara Indonesia/ Asing yang berstatus sebagai karyawan/ pegawai tetap; Memiliki pendapatan tetap minimal Rp 3 Juta per bulan; Berusia paling tidak 21 tahun dan maksimal 65 tahun; dan memiliki rekening jenis tabungan maupun giro di Bank BRI.

Selain ketentuan tersebut ada beberapa syarat dokumen yang harus disiapkan oleh calon debitur bersamaan dengan pengumpulan formulir pengajuan KTA BRI. Berikut persyaratan dokumen yang dibutuhkan dalam proses permohonan:
  • Identitas diri berupa salinan KTP dan Pas foto ukuran 4x6.
  • Identitas keluarga berupa salinan Kartu Keluarga.
  • Identitas karyawan berupa SK pengangkatan karyawan atau pegawai tetap hingga SK terakhir dan slip gaji.
  • Identitas bank berupa salinan rekening tabungan selama tiga bulan terakhir.
Berkas dan syarat dokumen di atas wajib disertakan oleh calon debitur bersamaan dengan mengumpulkan aplikasi KTA BRI. Dengan memanfaatkan layanan ini Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 50 Juta hingga Rp 1 Milyar untuk berbagai keperluan seperti melakukan renovasi rumah, membiayai pendidikan anggota keluarga, membayar layanan jasa kesehatan, biaya pernikahan, membeli perabotan dan alat elektronik rumah tangga,dan lain sebagainya.
Simak Juga: KUR BRI
Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman tunai melalui produk BRI ini ada baiknya mendatangi kantor perwakilan secara langsung untuk menanyakan beberapa biaya seperti biaya administrasi, biaya provisi, suku bunga, biaya penalti, denda keterlambatan, serta biaya-biaya lain yang dikenakan pada debitur sesuai ketentuan terbaru di tahun 2017 ini.

Kesimpulan: Dari ulasan di atas layanan produk KTA BRI 2017 dengan nama BRIGuna ini rupanya mengharuskan calon debitur menjaminkan SK Kerja sebagai pengganti agunan dan kartu kredit. Dengan demikian bisa juga jenis kredit tanpa agunan Bank BRI ini dikatakan sebagai layanan kredit multiguna dengan jaminan SK Kerja.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Ditulis oleh: Admin Utama Updated at : 12:37 AM
Tags :

Related : KTA BRI Kredit Tanpa Agunan Non Syariah 2017