Informasi Kredit Bank | Info Pinjaman KTA | Kredit Usaha Rakyat KUR | Syarat Pengajuan | Tabel Angsuran | Simulasi | Mirko | Ritel | TKI

Tabel Angsuran Kredit Pemilikan Rumah/ KPR BRI 2017

Advertisement
Advertisement
KPR BRI 2017 – Upaya pemerintah senantiasa dilakukan guna meningkatkan pertumbuhan Kredit Pemilikan Rumah di tahun 2017. Salah satu kebijakan ekonomi menyatakan bahwa KPR dapat diberikan dengan uang muka 10%. Dengan kata lain masyarakat yang memiliki modal untuk pembelian rumah huni sebesar 10% dari harga properti tersebut dapat mengajukan KPR melalui perbankan.

Bank BRI mewujudkan impian semua lapisan masyarakat dalam melakukan transaksi pembelian rumah secara kredit. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bank BRI diberikan secara profesional dengan suku bunga rendah dan bersaing.
kpr-bri-2017

KPR BRI 2017

Selain tercatat sebagai perbankan dengan jumlah jaringan terbesar di Indonesia Bank BRI juga memiliki komitmen untuk melayani nasabah dengan setulus hati. Wajar saja jika keramahan serta efisiensi waktu anda sangat di hargai oleh petugas BRI. (Simak juga: Tabel KUR BRI 2017)

Keunggulan juga terlihat dalam pelayanan kredit pemilikan rumah Bank Rakyat Indonesia dimana layanan tersebut dilakukan secara cepat dengan syarat mudah.

Syarat pengajuan

Untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah Bank BRI calon debitur wajib memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  1. Merupakan warga negara Indonesia (WNI).
  2. Memiliki rekening BRItama atau bersedia membuka rekening tersebut.
  3. Berusia minimum 21 tahun atau telah berkeluarga.
  4. Memiliki pekerjaan dan atau penghasilan tetap sesuai ketentuan.

Dokumen Pengajuan

Dalam melakukan pengumpulan aplikasi debitur wajib mengisi formulir KPR dengan melengkapi dokumen sebagai berikut.

  • Identitas diri berupa salinan KTP, NPWP, dan pas foto terbaru.
  • Identitas keluarga berupa salinan KK, KTP Pasangan.
  • Surat keterangan kerja dari instansi tempat bekerja dan Slip gaji (bagi karyawan).
  • Bukti legalitas usaha, salinan SIUP dan keterangan lain (bagi wiraswasta).
  • Akta pendirian perusahaan, Foto copy SIUP, TDP NPWP, Foto copy surat keterangan perusahaan
  • Bukti legalitas properti berupa fotocopy Sertifikat/ IMB beserta denah rumah yang akan dibeli.
Melalui produk Kredit Pemilikan Rumah BRI 2017 anda dapat mengajukan pembiayaan pembelian rumah baik dalam keadaan baru maupun bekas. Bahkan melalui produk pinjaman ini pula debitur dapat mengajukan pinjaman untuk pembelian tanah kavling dan renovasi rumah.

Bank BRI memberikan kesempatan debitur untuk mengajukan pembiayaan hingga Rp 500 Juta dengan tenor pinjaman mencapai 15 tahun atau setara dengan 180 kali cicilan.

Tabel Angsuran KPR BRI 2017

Sebagai gambaran awal anda dapat melihat tabel angsuran KPR BRI 2017 dengan suku bunga rendah serta syarat mudah. Terhitung sejak aplikasi anda ajukan nantinya proses pencairan sekaligus akad kredit hanya memakan waktu 14 hari kerja. Berikut penampakan simulasi Kredit Pemilikan Rumah BRI.
tabel-angsuran-kpr-bri-2017

Dengan melihat tabel simulasi di atas apakah anda tertarik mengajukan KPR BRI 2017? Oh iya meski kantor unit BRI cukup banyak bertebaran di sekitar anda namun tidak seluruhnya melayani pengajuan kredit pemilikan rumah lho. Namun demikian anda tetap dapat menanyakan program Kredit Pemilikan melalui kantor unit terdekat dan nantinya anda akan direkomendasikan untuk mendatangi kantor perwakilan BRI yang melayani pengajuan KPR.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Ditulis oleh: Admin Utama Updated at : 7:34 AM

Related : Tabel Angsuran Kredit Pemilikan Rumah/ KPR BRI 2017