Informasi Kredit Bank | Info Pinjaman KTA | Kredit Usaha Rakyat KUR | Syarat Pengajuan | Tabel Angsuran | Simulasi | Mirko | Ritel | TKI

Tabel Angsuran KPR 2017 Kredit Pemilikan Rumah dari Bank BNI

Advertisement
Advertisement
KPR BNI 2017 merupakan produk pinjaman Kredit Pemilikan Rumah dari Bank Negara Indonesia bagi nasabah yang hendak membeli properti secara kredit. Dalam ulasan di bawah ini akan kami informasikan mengenai syarat dan ketentuan serta tabel angsuran KPR BNI 2017 yang dapat anda jadikan bahan pertimbangan dalam pengajuan KPR. Sebelum melakukan pengajuan kredit khususnya dalam pembelian rumah ada baiknya jika anda melakukan perbandingan produk KPR antara satu bank dengan perbankan lain agar mendapatkan produk pinjaman terbaik sesuai keinginan.

KPR Bank BNI atau yang lebih akrab disebut dengan produk BNI Griya dapat anda ajukan untuk membeli properti dengan sistem cicilan bulanan baik untuk rumah huni, rumah toko, rumah susun, hingga bangunan kantor dan villa, bahkan melalui KPR BNI Griya nasabah juga dapat melakukan take over dari perbankan lain sesuai ketentuan yang berlaku.
kpr-bank-bni-2017
Simak Juga: Tabel Angsuran KUR BNI

Syarat Pengajuan KPR Bank BNI Terbaru 2017

Selain wajib memenuhi kriteria utama nasabah yang berperan sebagai calon debitur juga wajib memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Berikut ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh debitur KPR Bank BNI.
  1. Warga Negara Indonesia maupun WNA pemilik ijin tinggal sementara atau tetap.
  2. Memiliki rentang usia antara 21 tahun hingga 55 tahun.
  3. Berstatus sebagai karyawan tetap/ pengusaha/ wiraswasta/ profesional.
  4. Memiliki pendapatan tetap minimal Rp 3 Juta per bulan.
  5. Mengisi dan mengumpulan formulir pengajuan KPR.
  6. Melengkapi dokumen pribadi berupa Fotokopi KTP, Pas Foto ukuran 3x4, Surat keterangan kerja, slip gaji, NPWP, dan Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  7. Melengkapi identitas keluarga berupa Fotokopi KTP Pasangan, Fotokopi Kartu Keluarga, Fotokopi Surat Nikah, dan Pas foto pasangan ukuran 3x4.
  8. Melengkapi identitas penjual berupa Fotokopi KTP Penjual, dan Fotokopi Surat Nikah Penjual.
  9. Melengkapi legalitas bangunan mulai dari Fotokopi Sertifikat Tanah, Fotokopi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), dan Fotokopi Pajak Bumi dan Bangunan terakhir.
Dokumen di atas merupakan persyaratan dalam pengajuan KPR BNI 2017 baik untuk pembelian rumah huni, rumah toko, bangunan kantor, dan properti lain.  Perlu anda ketahui pula bahwa Bank BNI memberikan pinjaman dengan nilai maksimal 80% dari harga properti yang akan anda beli. Untuk itu pastikan anda telah memiliki uang muka minimal 20% dari harga beli rumah maupun bangunan lain yang akan anda beli.

Tabel Angsuran KPR 2017 dari Bank BNI

Bagi anda yang berminat mengajukan KPR BNI Griya 2017 mungkin membutuhkan informasi tabel angsuran KPR 2017 dari Bank BNI sebagai informasi dasar dalam memperkirakan cicilan bulanan yang harus anda bayarkan. Berikut tabel simulasi BNI Griya dengan suku bunga terbaru yang dapat anda bandingkan dengan simulasi KPR dari perbankan lain.
tabel-angsuran-kpr-bni-2017

Dari tabel angsuran KPR BNI di atas dapat kita ketahui bahwa semakin panjang tenor yang dipilih maka total bunga yang dibayarkan akan semakin besar. Untuk itu ada baiknya anda memilih tenor KPR sependek mungkin sesuai kemampuan agar tidak terlalu lama melakukan cicilan.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Ditulis oleh: Admin Utama Updated at : 6:55 AM
Tags :

Related : Tabel Angsuran KPR 2017 Kredit Pemilikan Rumah dari Bank BNI